Selamat Datang di Awaymeta losari Blog media informasi losari cirebon.... temukan apa yang anda cari di Awaymeta Losari Blog

Sabtu, 13 Februari 2010

Diposting oleh Awaymuamar

Bagi para rekan netter / blogger pemula mungkin harus mencoba bisnis online yang satu ini. Kenapa saya berkata demikian...? Hal ini dikarenakan pengalaman saya dalam mencari bisnis online mana yang paling asyik tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun alias gratis.
Dalam dunia Internet sudah sangat banyak bisnis online yang memberikan keuntungan bagi para anggotanya. InterAdMedia adalah sebuah situs berjenis Paid To Surf / Browse, dimana membernya akan mendapat penghasilan tambahan hanya dengan berselancar (surfing) situs yang direkomendasikan.

Kamu akan mendapatkan bayaran sebesar $0,001 setiap 1 menit surfing. Sangat sedikit memang, tapi bisnis online ini akan menjadi sangat besar jika kamu menjalankannya dibarengi dengan kesibukan lain yang berhubungan dengan internet. Tidak percaya mari kita mencoba hitung berapa banyak penghasilan tambahan yang didapat dari InterAdMedia :

$0,001 x 1000 menit = $1

1000 : 60 menit = 16,67 Jam

16,67 Jam x $25 = 416,75 Jam

416,75 Jam : 3o Hari = 14 Jam Online per hari

Jika kamu online selama 1000 menit, maka yang akan kamu dapatkan sebesar $1 (sekitar 16,67 Jam kalau tidak salah hitung). Dengan payout terkecil sebesar $25, maka waktu yang kamu butuhkan untuk surfing sebanyak 416,75 Jam atau sekitar 14 Jam sehari. Bayangkan jika kamu online tiap saat, pasti keuntungan yang didapat akan lebih besar.

InterAdMedia juga memberikan program referral kepada anggotanya agar keuntungan yang didapat lebih bertambah. Kamu akan mendapatkan 10% dari setiap transaksi yang dilakukan oleh downline kamu.
Perlu diingat : Keuntungan diatas akan terasa besar jika dibarengi dengan kesibukan lain...!!



Jika kamu berniat untuk bergabung, Silahkan copy paste link di bawah ini
http://interadmedia.com/index.php?ref=15735

smoga bermanpaat

0 komentar:

Posting Komentar

daftar isi